Kamis, 24 September 2015

Investasi Syari'ah Terbaik dan Paling Menguntungkan Di Indonesia



 Investasi Pohon Jabon PT. Global Agro Bisnis
INVESTASI KAYU MODAL KECIL POTENSI MILYARAN
GARANSI PANEN 100%
TANAM JABON 1 KALI, 2 KALI HASIL PANEN


INVESTASI KAYU JABON

MARGIN PROFIT 800% dalam 10 TAHUN
Keunggulan-keunggulan Investasi Kayu 

Momentum investasi kayu
  • Tingginya kebutuhan kayu nasional. Tingginya Kebutuhan kayu nasional untuk memenuhi peningkatan kapasitas industri perkayuan pada 2007 - 2020 akan sebanyak 78 juta kubik/tahun. SedangkanKemampuan penanaman per tahun hanya berkisar antara 150.000 - 200.000 hektar sehingga masih terdapat kekurangan bahan baku 50%.
  • Pohon membutuhkan waktu 5-6 tahun untuk dapat dipanen sedangkan untuk mengolahnya membutuhkan waktu hanya 1 jam bahkan kurang.
  • Dalam program untuk mencegah kerusakan lingkungan dan menurunkan emisi karbon, menurut Menteri Kehutanan pemerintah menghentikan izin penebangan pohon dari hutan. Industri kayu tetap dikembangkan dengan kayu yang berasal dari Hutan Tanam Rakyat.

Contoh industri kayu skala besar


PT. Binatama Kayone Lestari (BKL) Group Tasikmalaya ekspor kayu ke pasar dunia dengan volume ekspor selama tahun 2012 sebesar 69,2 juta meter kubik, pasar ekspor BKL Group meliputi Amerika Serikat, China, Hong Kong, Jepang, Korea, Jordan, Kuwait, Qatar, Bahrain, dan Arab Saudi (sumber bisnis.com)

Kebutuhan 1 industri skala besar seperti BKL = 191.000 meter kubik / hari

Sehingga TARGET IDEAL untuk dapat mensuply industri kayu skala besar adalah memiliki kapasitas panen / tahun = 70 juta meter kubik atau setara dengan 100.000 Hektar.

Harga kayu cenderung naik setiap tahunnya. Market kayu Indonesia berdasarkan rilis resmi dari International Tropical Timber Organitation (ITTO) Jepang, melalui situs itto.int

Pernyataan mantan Menteri Kehutanan yang sekarang menjabat sebagai Ketua MPR RI Bapak Zulkifli Hasan mengenai Potensi Investasi Kayu di Indonesia. Berkesimpulan :


Investasi Yang Anti Inflasi (pengurangan nilai mata uang)
Investasi dalam bentuk kayu relatif tidak terpengaruh oleh inflasi. Kenapa Bisa tidak terpengaruh oleh inflasi ???
Tidak diperlukan modal yang sangat besar untuk mendapat keuntungan yang maksimal. Tingginya harga kayu yang cenderung naik setiap tahunnya sudah sangat menguntungkan dan hal yang tidak boleh dilupakan adalah berapakah jumlah pohon yang Anda tanam. Semakin banyak jumlahnya, semakin tinggi pula keuntungan yang Anda raih. 

Di Indonesia sendiri inflasi yang terjadi, rata-rata adalah 15% per tahun. Dari keadaan ini menunjukkan bahwa, apabila Anda menginginkan keuntungan maksimal dalam investasi Anda. Anda harus jeli memilih instrumen investasi nilainya jauh diatas inflasi.

Margin Profit Instrumen Investasi :
  1. Emas, harganya yang sangat fluktuatif (naik turun dengan cepat). Investasi pada instrumen ini sangat tidak disarankan bagi orang-orang yang sudah sangat berpengalaman dalam bidang investasi.
  2. Deposito sebesar 5%-6% per tahun. Jika dipadukan dengan inflasi, artinya secara tidak sadar uang Anda masih rugi 9%-10% per tahun.
  3. Properti, investasi pada instrumen jenis ini merupakan primadonanya investasi pada masa modern ini. Margin profit yang sangat tinggi berkisar di angka 15%-20% per tahun. Keuntungan yang lebih tinggi dari besarnya inflasi 15%.
  4. Investasi kayu,  walaupun masih sangat baru di Indonesia. Investasi pada instrumen ini menjanjikan keuntungan dengan margin profit tertinggi berkisar 25%-35% per tahunnya. Keuntungan yang jauh melebihi tingkat inflasi yang terjadi di Indonesia.

Investasi Anti Riba
Investasi yang sama sekali tidak mengandung riba di dalamnya. Praktis keuntungan yang didapatkan adalah dari hasil penjualan panen kayu dan bukan bunga bank. Jadi, investasi jenis ini sangat cocok jika diterapkan di Indonesia yang mayoritas penduduknya adalah umat muslim yang tidak memakan hasil riba.
  • Pertumbuhan pohon tercepat, potensi pertumbuhan diameter rata-rata 10 cm.
  • dalam jangka waktu 5-6 tahun, potensi ketinggian mencapai 25 meter potensi volume kayu kurang lebih 0.9 kubik/ tahun.Mudah tumbuh pada lahan terbuka, tanah liat/lempung, podzoli cokelat dan tanah berbatu.
  • Tidak memerlukan perawatan istimewa, tahan hama dan penyakit.
  • Berdaun Lebar dan hijau, menyerap CO2 dan menghasilkan O2 lebih banyak.
  • Kemampuan copies, pohon jabon yang telah ditebang dapat menumbuhkan tunas kembali dengan masa panen lebih singkat dibandingkan panen pertama. Hal ini dikarenakan tunas yang tumbuh telah memiliki perakaran yang kuat sehingga memungkinkan panen lebih singkat. Kesimpulannya adalah Sekali Anda menanam pohon jabon, hasil panennya dapat Anda nikmati 2-3 kali panen.

Komoditas Yang Sedang Trend

Penanaman dan perawatan sampai masa panen.
PT. Global Agro Bisnis juga menyediakan petani penanam dan merawat pohon jabon milik investor dengan metode pemberdayaan masyarakat sekitar lahan penanaman. Petani penggarap menerima upah kerja selama masa kerja perawatan pohon jabon dan juga telah mendapatkan pelatihan dari tenaga ahli i-gist agar target investasi dapat tercapai.




Pengurusan Legalitas dan Sertifikasi Notaris.
Setelah terjadi transaksi dan penandatanganan akad-akad pembelian dan kerjasama yang dibubuhkan diatas meterai, selanjutnya akan dilanjutkan oleh staff PT. GAB kepada notaris lahan untuk pengurusan sertifikat kepemilikan pohon jabon yang sah dan memiliki kekuatan hukum yang kuat di Indonesia.
Sertifikat Kepemilikan Pohon Jabon

Pendampingan tenaga ahli terbaik dari pusat litbang kementerian kehutanan.


Profil Bapak Prof. Dr. Ir. Abdullah Syam, Msc
Jabatan Fungsional : Ahli Peneliti Utama
Bidang Keahlian : Manajemen Hutan

Jabatan Lain:
2006 - sekarang Ketua Tim Penilai Peneliti Instansi (TP21) Kementerian Kehutanan
2009 - sekarang Ketua Dewan Riset Keme nterian Kehutanan
2011 - sekarang Ketua merangkap anggota Dewan Redaksi Jurnal Konservasi dan Rehabilitasi
2013 - sekarang Komisaris Utama di PT. Global Agro Bisnis anak perusahaan dari PT. Global Media Nusantara. 

Sistem monitoring eye grow. Sehingga invetor dapat memantau perkembangan pohon jabon miliknya setiap saat.

Tentang Monitoring Eye Grow :
1. Perusahaan PT. GAB menyediakan sistem pengawasan langsung dengan menyediakan Supervisor disetiap 10 ha Cluster lahan.
2. Pelaporan berupa foto-foto dan laporan kondisi pohon jabon milik investor terkini.
3. Investor dapat berhubungan secara langsung dengan supervisor lahan yang bertanggung jawab atas pohon yang dipantau.


 


Pohon cadangan 20%-100% sebagai back up dan untuk meminimalisir resiko kerugian pemilik pohon jabon.

PT. Global Agro Bisnis menyediakan 20%-100% pohon cadangan sebagai jaminan bahwa investor akan menerima hasil panen sesuai dengan yang tertera dalam sertifikat milik investor.

Fasilitas-fasilitas tersebut disediakan PT. Global Agro Bisnis secara gratis, yang artinya pemilik pohon jabon tidak dipungut biaya tambahan selama menunggu hasil panen pohon jabon.

VIDEO PENANAM JABON I-GIST


Sertifikasi Berstandar Internasional ISO 9001:2008


Izin Prinsip BKPM untuk I-GIST
Selengkapnya DOWNLOAD DISINI
PT. GLOBAL AGRO BISNIS yang telah mendapatkan IZIN PRINSIP dari BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal),dan  semua lahan penanaman yang dilaksanakan oleh PT. GLOBAL AGRO BISNIS sudah terdaftar di BKPM
Produk Olahan Kayu Jabon

FAKTA KONDISI BUMI KITA YANG SEMAKIN KRITIS
... McKibben, seorang jurnalis dan aktivis lingkungan menjelaskan tentang kenaikan suhu global.
* Dunia akan hancur jika CO2 di udara mencapai 565 Gigaton Karbon
* Cadangan Bahan Bakar Minyak dunia, bisa menghasilkan 2795 Gigaton
* Secara Matematis sederhana, angka 565 Gigaton Karbon akan tercapai pada tahun 2028 dengan kondisi polusi seperti saat sekarang, tahun 2028 itu sebentar lagi! ... (sumber: yahoo news)

PENYUMBANG EMISI KARBON TERUS BERTAMBAH (KARENA ASAP PABRIK DAN KENDARAAN)
* Jumlah penjualan mobil di Indonesia tahun 2012 mencapai 1,161 juta unit, menjadikan Indonesia sebagai salahsatu penyumbang emisi karbon (sumber: kompas.com)
* Jumlah penjualan motor di Indonesia tahun 2012 mencapai 7 juta unit (sumber: Asosiasi Sepeda Motor Indonesia)
* Jumlah kendaraan bermotor yang diproduksi tahun 2012 di dunia mencapai 84 juta unit setahun atau sebanyak 234 ribu unit/hari (Sumber: oica.net The International Organization of Motor Vehicle Manufacturers)
* Emisi karbon di Bumi sudah sangat tinggi sehingga sulit untuk mengendalikan perubahan iklim.
* Emisi global gas CO2 tahun 2012 sebesar 35,6 miliar ton, meningkat 2,6% dari tahun 2011 dan 58% di atas tingkat 1990. (sumber BBC News: www.bbc.couk)

AREA HUTAN DI DUNIA SEBAGAI KONVERTER GAS KARBON TERUS BERKURANG
* Menurut globalchange.umich.edu, satu setengah bagian hutan yang menutupi bumi hilang. Setiap tahunnya,16 juta hektar lagi menghilang.
* Pada tahun 2008 lalu Indonesia di anugerahi Certificate Guinnes World Records sebagai Perusak Hutan Tercepat di Dunia.
* Menurut PBB, Hutan Sumatera dan Hutan Kalimantan diperkirakan akan punah pada tahun 2022
AKIBAT PEMANASAN GLOBAL YANG SUDAH TERJADI SAAT INI
* Suhu Bumi diperkirakan akan naik 3 derajat celcius tahun 2050, mengakibatkan Suhu Bumi Semakin Panas (Sumber:Kompas.com)
* Akibat gas metana lepas, maka lapisan es abadi di kutub yang terus mencair akibat pemanasan global yang terjadi.
* Aktivitas manusia ikut berperan dalam terjadinya pemanasan global. (Sumber:Kompas.com)
* Menurut majalah Science Daily Amerika edisi 24 April 2008, lapisan ozon bumi kita dalam kondisi kritis.
* Gelombang Panas menyebabkan sekitar 500 orang meninggal di Hongaria dan 30 orang meninggal di Rumania.
* Di Serbia, 30% panen tahunan hancur karena panas.
* Di Yunani, ratusan kebakaran hutan menewaskan 2 pilot pesawat.
* Sebagian Eropa utara dilanda banjir besar dan hujan deras akibat cuaca ekstrem (sumber bbc indonesia.com)
* Australia mengalami kenaikan suhu hingga di atas 40 derajat, menyebabkan 173 orang meninggal dunia di Victoria.
* Selain itu, gelombang panas berpotensi kembali mengakibatkan kebakaran hutan (sumber: kompas.com)
 * Gelombang panas juga mengakibatkan gangguan pada infrastruktur. Korea selatan mengalami kekurangan listrik setelah dilanda gelombang panas selama 2 minggu. 2,1 juta rumah dan bangunan gelap gulita (sumber sindonews.com)
* 830.000 Unggas di Korea Selatan Mati disebabkan Gelombang Panas.
* Menurut kementrian kesehatan Korea Selatan, 7 orang pada Juni dan Juli meninggal akibat suhu panas.(sumber Yahoo news)

SUDAH BANYAK KAMPANYE YANG DILAKUKAN BADAN DUNIA DAN PEMERINTAH UNTUK MENANGGULANGI GLOBAL WARMING
Kongres dunia 2007 di Bali mengenai perubahan iklim, Di hadiri oleh 9000 peserta Dari 186 negara. Dalam kongres ini dihasilkan sebuah kesepakatan untuk melindungi “hutan alam” demi mengurangi dampak global warming.
Dalam program untuk mencegah kerusakan lingkungan dan menurunkan emisi karbon, menurut Menteri Kehutanan pemerintah menghentikan izin penebangan pohon dari hutan. Industri kayu tetap dikembangkan dengan kayu yang berasal dari hutan tanaman rakyat.

MENGAPA SLOGAN DAN KAMPANYE ITU BELUM BANYAK MENGGERAKKAN MASYARAKAT UNTUK MENANAM POHON ??
- Merasa tidak ada keuntungan secara ekonomi yang didapatkan
- Tidak memiliki lahan/susah mencari lahan yang sesuai/cocok
- Tidak tahu caranya bagaimana menanam dan memeliharanya
- Tidak memiliki waktu untuk mengurus dan mengelolanya

Mendapat Dukungan Dari Berbagai Tokoh Masyarakat

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Bali,Bapak Ir. I GN Wiranatha MM
Tung desem Waringin Trainer sukses no. 1 di Indonesia


Ade Ray,Atlet Binaraga Terbaik Indonesia


Bisnisman Australia Ikut I-GIST


Bupati Kabupaten Serang      
                    


Bisnis woman Amerika dukung I-GIST

Kepala Dinas Kehutanan dan perkebunan Kab.Pidie Propinsi Aceh    
    
       
Testimonial Tokoh Pemerintah yang mendukung I-GIST


Menteri Lingkungan Hidup Bapak Baltazar Kambuaya

Syarat dan Ketentuan

1. Anda harus memiliki KTP/ SIM/ Paspor yang masih berlaku (silakan pilih salah 1 saja).
2. Anda diharapkan memiliki buku rekening pribadi/lembaga ( BCA, BNI, MANDIRI, BRI, BSM, PERMATA).
Rekening digunakan PT.GLOBAL MEDIA NUSANTARA (I-GIST) untuk mengirim uang (transfer) kepada Anda saat menerima uang hasil panen dari pohon jabon.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com